FOLLOW US:


Mahrez: Leicester City Juara Liga Champions?

21-03-2017 13:20

 | Riyad Mahrez

Mahrez: Leicester City Juara Liga Champions?
Riyad Mahrez © Leicester City FC

Bola.net - Bintang Leicester City, Riyad Mahrez, percaya bahwa sang juara Liga Inggris harus menghadapi tantangan yang luar biasa besar dan mustahil untuk memenangkan Liga Champions.

Leicester akan menghadapi Atletico Madrid di babak perempat final, usai sebelumnya membalikkan semua prediksi dengan melangkah ke babak delapan besar di musim debut mereka bermain di kompetisi elit antarklub Eropa.

Leicester sendiri sebelumnya sudah membuat kejutan dengan memenangkan Premier League musim lalu dan tidak banyak orang yang ingin meremehkan mereka, namun Mahrez percaya bahwa timnya takkan bisa bicara banyak di kompetisi elit Eropa.

Leicester City vs Club Brugge

"Kami mampu melakukan yang terbaik dan terburuk. Kami memenangkan liga tahun lalu ketika tidak ada yang percaya pada kami. Musim ini, kami masuk perempat final meski kami duduk di peringkat 14,15 di Premier League," tutur Mahrez di SFR Sport.

"Kami adalah tim yang gila, kami mampu melakukan segalanya. Kami mampu pergi ke tempat yang saya tidak tahu di mana."

"Saya tidak bilang kami bisa memenangkan Liga Champions, karena bagi saya itu mustahil, namun kita lihat, kami mampu melakukan segalanya."

Leicester menyingkirkan tim papan atas La Liga, Sevilla, sebelum akhirnya memastikan diri masuk ke babak delapan besar.