FOLLOW US:


Mata Anggap Duel Lawan Liverpool Sangat Unik

13-10-2017 14:35

 | Juan Mata

Mata Anggap Duel Lawan Liverpool Sangat Unik
Juan Mata © AFP

Bola.net - Gelandang Manchester United, Juan Mata, menyebut rivalitas Setan Merah dan Liverpool sebagai sesuatu yang unik.

Pemain Spanyol berbicara jelang pertandingan besok di Anfield, di mana United akan berusaha mempertahankan rekor tak terkalahkan mereka di Premier League.

Mata sendiri punya rekor yang apik melawan The Reds, mencetak tiga gol dan lima assist dalam 13 pertandingan - termasuk lewat tendangan akrobatik yang ia lakukan di 2015.

Sang playmaker mencatat brace kala itu dan membawa United menang 2-1. Mata berharap ia bakal kembali meraih sukses sama akhir pekan ini.

Selebrasi Juan Mata.

"Tidak ada pertandingan yang seperti ini. Sejarah menunjukkan ada banyak pertandingan hebat, rivalitas besar, dan ini adalah pertandingan spesial untuk dimainkan dan kami amat beruntung. Begitu di Inggris, anda akan tahu bahwa duel United vs Liverpool amat menonjol," tutur Mata menurut Sky Sports.

"Saya memiliki kenangan bagus tentang pertandingan melawan Liverpool. Setiap suporter United bahkan hingga sekarang, terus mengingatkan saya akan gol itu. Ketika anda bermain untuk MU dan mencetak gol kemenangan di Anfield, orang-orang akan terus mengingatnya."

Mata menambahkan: "Saya percaya bahwa Liverpool adalah salah satu rival terbesar. Semua orang di lapangan latihan, fans di jalanan, mereka mengingatkan pada anda bahwa Liverpool adalah pertandingan yang penting."