FOLLOW US:


Monaco Tolak Tawaran Fantastis dari Inggris untuk Mbappe

23-03-2017 07:00
Monaco Tolak Tawaran Fantastis dari Inggris untuk Mbappe
Kylian Mbappe © AFP

Bola.net - Monaco disebut sudah menolak penawaran yang bakal memecahkan rekor dunia, senilai 96 juta poundsterling, dari klub Premier League untuk pemain remaja mereka, Kylian Mbappe, menurut laporan AS.

Pemain berusia 18 tahun sebelumnya juga disebut masuk dalam radar transfer Real Madrid usai menunjukkan performa apik bersama Monaco di Ligue 1 musim ini dan juga di Liga Champions. Sementara Arsenal dan Manchester City, serta Manchester United, juga dikaitkan dengan sang striker.

Mbappe sendiri sudah berulangkali mengatakan bahwa dirinya tengah bahagia di tim asuhan Leonardo Jardim. Laporan yang beredar di Inggris juga mengatakan bahwa dirinya dan sang agen sudah memutuskan mereka akan bertahan di Ligue 1 semusim lagi, sebelum akhirnya pindah ke tim lain di musim berikutnya.

Kylian Mbappe Lottin

Namun demikian, pendirian Mbappe bisa berubah andai memang ada tawaran menggiurkan datang untuknya di akhir musim nanti. Apalagi United konon siap menjadikannya target transfer utama, jika mereka gagal mendatangkan Antoine Griezmann dari Atletico Madrid.

Mbappe sendiri sebelumnya juga sempat ditawar oleh Real Madrid ketika ia masih berusia muda, namun yang bersangkutan akhirnya lebih memilih untuk bergabung di Stade Louis II.