FOLLOW US:


Neville: Conte Tak Akan Lama di Chelsea, Dia Tak Bahagia

21-10-2017 17:25

 | Antonio Conte

Neville: Conte Tak Akan Lama di Chelsea, Dia Tak Bahagia
Antonio Conte © Ist

Bola.net - Mantan pemain Manchester United dan Everton, Phil Neville memberikan prediksinya tentang masa depan Antonio Conte di Chelsea. Menurutnya, Conte tak akan lama lagi di Stamford Bridge.

Meskipun telah memenangkan Premier LEague di musim pertamanya di Inggris, Conte dinilai telah jauh dari kata nyaman di Chelsea.

Pelatih asal Italia itu diklaim tak senang dengan aktivitas transfer klub selama musim panas ini di mana beberapa pemain yang dia inginkan, seperti Alex Sandro dan Ross Barkley, gagal mendarat di The Bridge.

Performa buruk Chelsea akhir-akhir ini, di mana mereka telah gagal menang di tiga pertandingan terakhir di semua kompetisi, telah membuat masa depan Conte kembali dipertanyakan.

Dan berbicara setelah pertandingan melawan AS Roma yang berakhir imbang 3-3 tengah pekan ini, Neville menyebut Conte terlihat tak bahagia dan frustrasi bersama The Blues.

"Dia telah menjalani hari di Chelsea sejak hari pertama pramusim. Dia tak senang sejak itu. Seorang pelatih juara, dia kembali di awal pramusim, dan dia tak mendatangkan pemain yang dia inginkan," ujarnya.

"Dan sejak itu sepertinya saya telah menulis di dinding, bahwa dia tak akan berada di Chelsea lebih lama lagi. Saya pikir ini seperti itu. Dia tak terlihat bahagia," tandasnya.