FOLLOW US:


Nicolas Pepe Menanduk Pemain Lawan, Legenda Arsenal: Mengecewakan!

23-11-2020 05:07

 | Yaumil Azis

Nicolas Pepe Menanduk Pemain Lawan, Legenda Arsenal: Mengecewakan!
Pemain Arsenal, Nicolas Pepe, beranjak keluar dari lapangan usai mendapatkan kartu merah saat melawan Leeds United, Minggu (22/11/2020). © AP Photo

Bola.net - Legenda Arsenal, Ian Wright, benar-benar kecewa atas tindakan Nicolas Pepe saat menghadapi Leeds United di ajang Premier League, Minggu (22/11/2020). Ia melihat tindakan tersebut tidak profesional.

Pepe mendapatkan kesempatan bermain sejak menit awal pertandingan dalam pertandingan yang berlangsung di Elland Road tersebut. Sayanngya, mantan pemain Lille tersebut hanya mampu bertahan sampai menit ke-51.

Pada momen itu, Pepe mendapatkan kartu merah dari wasit sehingga harus meninggalkan lapangan terlebih dahulu. Alasannya adalah karena Pepe kedapatan menyundul pemain Leeds United, Ezgyjan Alioski.

Belum diketahui secara pasti alasan mengapa pemain asal Pantai Gading tersebut melakukannya. Namun sejauh ini, ia panen cercaan dari berbagai kalangan termasuk di antaranya Ian Wright.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

1 dari 2

Nicolas Pepe Mengecewakan

Wright nampak benar-benar kecewa saat melihat Pepe melakukan aksi tandukannya. Baginya, itu bukan sikap yang profesional dan hanya merugikan tim, terlepas dari apapun alasannya.

"Anda tidak boleh melakukan itu kepada orang lain di masa sekarang. Anda tidak bisa menghadap kepada orang lain seperti itu," buka Wright dalam Premier League Production.

"Untuk seseorang yang selalu komplain soal jarangnya mendapatkan kesempatan bermain, seseorang yang saat ini diberi kesempatan dan membuat semua orang kecewa," kata Wright lagi.

2 dari 2

Sudah Dibeli Mahal-mahal Oleh Arsenal

Yang membuat Wright semakin kecewa adalah fakta bahwa Arsenal membawanya ke Emirates Stadium dengan harga tinggi. Seperti yang diketahui, ia direkrut pada tahun 2019 lalu dengan mahar 72 juta pounds.

"Dia membuat semua orang kecewa dan saya sangat kecewa terhadap dia karena saya tidak tahu dia dikelilingi oleh siapa, namun dia datang ke klub, kami telah menghabiskan uang yang banyak buat dia," tambahnya.

"Dia adalah orang yang sangat kami percaya dan nampaknya dia tidak menjadi lebih baik, dia lebih memikirkan diri sendiri dan semakin frustrasi, di mana anda ingin lihat dia berkembang. Dia butuh saran yang lebih baik dari sekelilingnya," pungkas Wright.

Kartu merah tersebut tidak hanya membuat Pepe keluar dari lapangan lebih cepat ketimbang rekan-rekannya. Ia juga harus menghadapi hukuman larangan tampil melawan Tottenham Hotspur, Wolverhampton dan Burnley.

(Metro)