FOLLOW US:


Pato Dukung Diego Costa ke Tiongkok

23-03-2017 11:00

 | Alexandre Pato

Pato Dukung Diego Costa ke Tiongkok
Diego Costa © AFP

Bola.net - Alexandre Pato mengungkap bahwa ia siap menyambut mantan rekannya di Chelsea, Diego Costa, bergabung dengannya di Tianjin Quanjian.

Striker Chelsea, Costa, beberapa kali disebut akan pindah ke Tiongkok selama bursa Januari. Pemain Spanyol akhirnya memutuskan bertahan di Stamford Bridge, namun ia selalu diterpa berbagai rumor mengenai masa depan dirinya.

Pato, yang sempat membela Chelsea sebagai pemain pinjaman, bergabung dengan Tianjin di awal musim ini. Dan ia mengaku tak kaget jika nantinya Costa bergabung dengannya di Liga Tiongkok.

Alexandre Pato



"Saya sudah pernah bermain dengan Diego di Chelsea. Dia rekan setim yang baik, dia bisa banyak membantu kami. Namun saya tidak tahu apapun mengenai rumor yang beredar," tutur Pato di Marca.

"Apa yang saya pikirkan adalah musim panas nanti kami pasti akan mengikat pemain penting berkelas dunia. Saya tidak tahu apakah itu Costa, saya hanya akan bermain."

"Fabio Cannavaro dan presiden yang akan mengurusi hal-hal ini. Saya jujur. Saya cuma tahu bahwa sekarang pemain asing yang ada di tim saat ini adalah saya, Axel Witsel, Geuvanio, Junior Moraes, dan Kwon. Itulah pemain yang kami punya sekarang." (mar/rer)