FOLLOW US:


Shaw Berharap Diturunkan Kontra Chelsea

23-10-2014 05:47

 | Luke Shaw

Shaw Berharap Diturunkan Kontra Chelsea
Luke Shaw. © mufc
Bola.netBola.net - Bek kiri Manchester United, Luke Shaw, mengaku bahwa dirinya berharap bisa dimainkan ketika timnya berjumpa dengan Chelsea akhir pekan ini.

Shaw tak mengawali karirnya dengan mulus di United. Ia belum bisa tampil sejak awal kompetisi karena terkendala masalah kebugaran. Namun, kini ia sudah mulai dipercaya untuk tampil di beberapa laga Setan Merah karena fisiknya sudah fit 100 persen.

Oleh karena itulah, ia berharap Louis Van Gaal bisa memberikannya kesempatan untuk tampil lawan Chelsea, tim yang ia favoritkan sejak kecil.

"Saya sangat menantikan laga tersebut, terutama mengingat betapa besarnya laga itu. Semua orang tahu bahwa laga United lawan Chelsea adalah laga yang besar. Jadi, itu adalah sesuatu yang sangat saya tunggu," bebernya pada Inside United.

"Ini adalah laga yang sangat besar. Saya rasa Anda dengan aman bisa mengatakan bahwa ini adalah salah satu laga terbesar di sepakbola dan akan ada banyak orang yang menyaksikannya di televisi. Tak banyak laga yang lebih besar dari laga ini dan itulah sebabnya mengapa saya berharap bisa menjadi bagian dari laga tersebut. Saya ingin menunjukkan pada orang-orang apa yang bisa saya lakukan di laga seperti ini," tegas pemain 19 tahun ini.

Laga United lawan Chelsea akan dilangsungkan di Old Trafford pada tanggal 26 Oktober mendatang.