FOLLOW US:


Sigurdsson: Matic Membuat Chelsea Semakin Kokoh

17-01-2015 09:51

 | Gylfi Sigurdsson

Sigurdsson: Matic Membuat Chelsea Semakin Kokoh
Nemanja Matic © AFP
Bola.net - Gelandang Swansea City, Gylfi Sigurdsson memberikan pendapatnya mengenai kekuatan Chelsea, calon lawan yang akan dihadapi timnya dalam lanjutan gameweek 22 akhir pekan ini. Kedua tim akan saling berhadapan di Liberty Stadium malam nanti (17/01).

Pemain asal Islandia ini mengakui kualitas yang dimiliki The Blues sebagai kandidat kuat juara musim ini. Secara khusus, Sigurdsson menyebut kejelian manajer Jose Mourinho mendatangkan Nemanja Matic merupakan faktor penting yang membuat Chelsea semakin kokoh.

"Chelsea adalah tim yang sangat kuat dan punya manajer yang cerdas. Dalam enam atau tujuh tahun terakhir, mereka punya kualitas di atas rata-rata. Namun musim ini jelas Chelsea sudah jauh lebih kuat," ungkap Sigurdsson seperti dilansir situs resmi klub.

"Mourinho menempa mereka sebagai sebuah kesatuan yang ketat, dan Matic menjadi tembok yang berdiri di depan empat bek. Lini depan mereka jadi lebih leluasa untuk mencetak banyak gol. Laga nanti akan berjalan ketat, namun kami jarang kalah saat tampil di Liberty. Semoga saja dukungan penuh fans bisa mengantar kami meraih poin."(swc/mri)