FOLLOW US:


Sir Alex Sesali Keputusan Ini di Manchester United

21-03-2017 11:40

 | Park Ji-Sung

Sir Alex Sesali Keputusan Ini di Manchester United
Sir Alex Ferguson © AFP

Bola.net - Sir Alex Ferguson mengatakan ia menyesal tak memasukkan Park Ji-Sung di skuat Manchester United di final Liga Champions 2008.

Itu merupakan salah satu laga terhebat yang pernah dijalani oleh pria Skotlandia sebagai manajer United, di mana timnya menang 6-5 via adu penalti atas Chelsea untuk memenangkan trofi juara.

Namun demikian, Ferguson mengaku bersalah karena tidak memasukkan pemain Korea Selatan, meski ia sebelumnya memainkan peran penting di semifinal ketika tim menyingkirkan Barcelona.

"Memenangkan Liga Champions fantastis. Itu adalah tim dengan banyak pemain dengan sikap yang hebat, dan kuat. Masalah saya di final 2008, dan mungkin saya masih menyesalinya hingga kini, adalah tidak memasukkan Ji-Sung Park," tuturnya di MUTV.

"Dia memainkan peran yang amat besar dan itu adalah masalah ketika anda memainkan laga final seperti ini."

Park Ji-Sung



Ferguson juga melakukan hal serupa pada Dimitar Berbatov ketika United kalah 1-3 daril Barcelona di final 2011.

"Di Wembley, saya melakukannya ke Dimitar Berbatov dan ia menerimanya dengan buruk. Dia memang tidak layak untuk itu. Tidak ada pemain yang layak absen di final. Itulah mengapa kami mencoba untuk menerapkan ide mengenai 11 pemain pengganti di final. Memilih tim selalu menjadi bagian yang sulit. Saya akhirnya harus membuat keputusan yang buruk." (mutv/rer)

 

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui https://m.bola.net/ pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Inggris

- - -