FOLLOW US:


Swansea Coba Rayu MU Lepaskan Powell

04-04-2014 13:31

 | Nick Powell

Swansea Coba Rayu MU Lepaskan Powell
Nick Powell © AFP
Bola.netBola.net - Bersinarnya penampilan gelandang muda Manchester United, Nick Powell dalam masa peminjaman di Wigan Athletic membuat sejumlah klub Premier League terpikat. Sunday People melaporkan bahwa Swansea City kini telah bergerak untuk melobi United demi mendapatkan pemain berusia 20 tahun tersebut.

Chairman The Swans, Huw Jenkins kabarnya ingin merekrut sejumlah talenta muda sebagai tambahan kekuatan bagi klub musim depan. Nama Powell, yang kini menjadi pencetak gol terbanyak bagi The Latics, masuk dalam daftar incaran utama.

Gaya main Powell sebagai gelandang serang yang bisa juga didorong ke depan juga dianggap cocok oleh Swansea, yang tengah mencari alternatif lain setelah Michu tampil melempem musim ini.

Untuk mendapatkan Powell, Swansea dilaporkan akan mengajukan tawaran awal senilai 5 juta Pounds. Meski demikian, mereka masih harus bersaing dengan sejumlah klub Premier League lain seperti Hull City dan Stoke City yang juga meminati pemuda jebolan akademi Crewe Alexandra ini.