FOLLOW US:


Agen Tanggapi Rumor Barter Pogba-Cavani

25-03-2014 16:21

 | Edinson Cavani

Agen Tanggapi Rumor Barter Pogba-Cavani
Edinson Cavani, jadi alat tukar Paul Pogba © AFP
Bola.netBola.net - Agen dari bomber PSG, Edinson Cavani membantah keras rumor yang menyebut bahwa kliennya akan dikirim ke Juventus sebagai bagian dari transfer Paul Pogba. Agen yang bernama Claudio Anellucci tersebut menyatakan bahwa saat ini ia dan Cavani tidak memiliki rencana apapun terkait kepindahan dari ibukota Prancis.

"PSG menggunakan Edinson sebagai alat tukar untuk Pogba dari Juventus? Sama sekali tidak benar," ungkap Anellucci kepada Radio Mana Mana.

"Ditambah lagi saat ini bukanlah saat yang tepat untuk membicarakan transfer. Klub-klub besar sedang fokus menjelang akhir musim di kompetisi masing-masing."

Cavani baru saja dibeli PSG dari Napoli dengan megatransfer senilai 64 juta Euro. Namun bomber asal Uruguay ini disinyalir kesulitan beradaptasi dengan kehidupan barunya di Prancis dan mengalami masalah cedera.

Di sisi lain, Les Parisien juga tengah bernegosiasi untuk mendapatkan Pogba, yang konon dibanderol sampai 70 juta Euro. Tentu penawaran barter pemain adalah cara yang cukup masuk akal untuk mengurangi harga.