FOLLOW US:


Scout Liverpool, Chelsea, dan Duo Milan Pantau Attacker Hoffenheim

17-03-2014 15:50
Scout Liverpool, Chelsea, dan Duo Milan Pantau Attacker Hoffenheim
Roberto Firmino © AFP
Bola.netBola.net - Laga antara tuan rumah Hoffenheim kontra Mainz di Wirsol Rhein-Neckar-Arena akhir pekan lalu menjadi pertandingan yang mencuri perhatian klub-klub besar Eropa. Harian olahraga Jerman, Bild, melaporkan bahwa setidaknya 12 tim elite Benua Biru mengirimkan scout mereka untuk memantau permainan striker Hoffenheim, Roberto Firmino.

Dua tim besar Inggris, Chelsea dan Liverpool disebut mengutus pemandu bakat mereka untuk mengamati permainan gelandang serang asal Brasil ini. Dari Italia, AC Milan dan Internazionale juga merngirimkan perwakilan mereka untuk menyaksikan laga tersebut.

Firmino sendiri tampil apik dalam laga tersebut dengan mencetak satu gol bagi timnya. Meski timnya kalah 2-4 dari Mainz, namun secara keseluruhan permainan pria 22 tahun ini cukup baik malam itu.

Untuk mendapatkan jasa Firmino, Hoffenheim kabarnya mematok harga tidak kurang dari 12 juta Euro. Harga tersebut dirasa pantas melihat performa luar biasa yang ditunjukkan pemuda kelahiran Maceio tersebut musim ini. Total ia telah melesatkan 19 gol dan 13 assist dalam 28 laga di Bundesliga dan juga DFB Pokal.