FOLLOW US:


Wenger: Nego Kontrak Ozil & Sanchez Dilanjutkan Musim Panas

23-03-2017 07:10

 | Arsene Wenger

Wenger: Nego Kontrak Ozil & Sanchez Dilanjutkan Musim Panas
Mesut Ozil dan Alexis Sanchez. © AFP

Bola.net - Arsene Wenger mengkonfirmasi bahwa pembicaraan kontrak dengan Mesut Ozil dan Alexis Sanchez akan dilanjutkan di musim panas, dan Arsenal hingga kini masih belum meraih kesepakatan dengan dua pemain.

The Gunners ini segera memastikan komitmen dua bintangnya itu di musim panas, mengingat mereka tengah menjalani 15 bulan terakhir dalam kontraknya, namun negosiasi sejauh ini masih berjalan alot.

Klub terus mengadakan komunikasi dengan agen Sanchez dan Ozil, di mana laporan yang beredar mengatakan bahwa kedua pemain menuntut gaji hingga 250.000 pounds per pekan.

Wenger kemudian belum lama ini mengakui bahwa semua proses negosiasi tengah dihentikan dan baru akan dimulai lagi di musim panas.

Arsene Wenger

"Pada saat ini kami belum bisa mencapai kata sepakat. Kami memutuskan fokus di akhir musim dan membicarakannya di musim panas," tutur Wenger menurut beIN Sports.

"Situasinya sama dengan Ozil karena, ketika anda tidak menemukan kata sepakat, maka itu tidak baik untuk mereka, jadi lebih baik berhenti dan duduk kembali di musim panas mendatang."