FOLLOW US:


West Ham Coba Dekati Batshuayi di Chelsea

23-03-2017 10:00

 | Michy Batshuayi

West Ham Coba Dekati Batshuayi di Chelsea
Michy Batshuayi © CFC

Bola.net - West Ham dikabarkan akan mengobarkan kembali minat mereka terhadap striker Chelsea, Michy Batshuayi, di akhir musim nanti.

The Hammers ingin merekrut pemain berusia 23 tahun dari Marseille di musim panas lalu dan mereka sempat mendapat lampu hijau dari klub Ligue 1 usai memberi penawaran 31 juta pounds. Namun Chelsea membajak kesepakatan ini dengan memberikan 33 juta pounds.

Namun demikian, Batshuayi sejak saat itu hanya lima kali turun sebagai starter untuk tim asuhan Antonio Conte, namun tidak satu pun terjadi di Premier League.

Pemain Belgia konon menuntut lebih banyak kesempatan bermain di tim utama musim depan, mengingat ia ingin membela timnas di Piala Dunia 2018 dan siap untuk hengkang andai memang Chelsea tidak bisa memberikannya jaminan soal itu.

Sementara itu, West Ham tengah mencari seorang striker berkelas untuk memperkuat tim mereka dan berharap bisa kembali membujuk Batshuayi datang ke London Stadium.

Michy Batshuayi

The Daily Mail mengabarkan bahwa Chelsea tidak tertarik untuk menjual sang striker ke tim rival mereka di London, namun mereka akan mempertimbangkan untuk meminjamkannya selama semusim.

Batshuayi sudah mencetak lima gol dalam 21 penampilannya di semua kompetisi musim ini.