FOLLOW US:


Wright Minta Arsenal Relakan Walcott ke Everton

17-07-2017 15:05

 | Theo Walcott

Wright Minta Arsenal Relakan Walcott ke Everton
Theo Walcott © Ist

Bola.net - Legenda Arsenal, Ian Wright, mengatakan bahwa Gunners harus mempertimbangkan melepas Theo Walcott di musim panas, jika mereka bisa mendapatkan 30 juta pounds untuknya.

Pemain Inggris belakangan ini dikaitkan dengan Everton. Wright mengatakan bahwa ia amat menyukai penyerang yang dikenal dengan kecepatannya tersebut, namun ia takkan ragu melepasnya dengan harga mahal.

Walcott sendiri sering keluar masuk tim utama asuhan Arsene Wenger musim lalu dan ia dikabarkan tengah mempertimbangkan masa depannya di Emirates.

Theo Walcott



"Saya sedih melihat ada banyaknya fans yang kurang respek terhadap Theo. Saya selalu menyukainya, namun jika memang ada penawaran senilai 30 juta pounds, saya akan mengambilnya," tulis Wright di Twitter.

Arsenal sendiri berencana untuk terus mendatangkan pemain anyar demi membangun ulang skuat mereka, usai musim lalu hanya bisa finish di posisi lima klasemen akhir Premier League.

Sejauh ini tim asuhan Arsene Wenger baru mendatangkan Sead Kolasinac dari Schalke dan Alexandre Lacazette dari Lyon. (twi/rer)

 

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui https://m.bola.net/ pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Inggris

- - -