FOLLOW US:


AC Milan Masih Belum Coret Simakan Dari Daftar Belanjanya

13-01-2021 17:45

 | Dimas Ardi Prasetya

AC Milan Masih Belum Coret Simakan Dari Daftar Belanjanya
Mohamed Simakan. © AP Photo

Bola.net - Technical director AC Milan Paolo Maldini mengisyaratkan Rossoneri masih belum mencoret Mohamed Simakan dari daftar belanjanya pada musim dingin 2021 ini.

Sudah bukan rahasia lagi bahwa Milan tengah mencari bek tengah baru pada musim ini. Mereka belum puas dengan stok pemain yang mereka miliki.

Sejumlah nama sudah dikaitkan dengan Milan. Namun pada akhirnya Rossoneri menetapkan pilihannya pada Simakan.

Milan dikabarkan sudah mencapai kata sepakat secara pribadi dengan bek 20 tahun tersebut. Kini Rossoneri tinggal mencari titik temu dengan Strasbourg.

1 dari 2

Cederanya Simakan

Namun kemudian muncul kabar bahwa Mohamed Simakan mengalami cedera. Ia disebut bisa absen sebulan atau lebih.

Tapi setelah itu muncul kabar dari agennya bahwa Simakan sejatinya tak cedera. Namun kliennya tak akan main lagi untuk Strasbourg dan itu mengkonfirmasikan bahwa sang bek tampaknya akan segera pindah klub.

Akan tetapi kemudian muncul pernyataan dari situs resmi Strasbourg. Mereka menyatakan Simakan akan menjalani tes kesehatan.

Dari tes itu, barulah bisa diketahui Simakan harus menjalani pembedahan artroskopi. Hal ini bisa membuat sang bek harus menepi selama dua bulan atau lebih.

2 dari 2

Pernyataan Maldini Soal Simakan

Cederanya Mohamed Simakan ini kemudian memunculkan spekulasi bahwa AC Milan kemungkinan akan melirik pemain lain. Namun Paolo Maldini kemudian angkat bicara soal kemungkinan transfer pemain Prancis tersebut.

Maldini mengisyaratkan bahwa Milan belum mencoret Simakan dari daftar belanjanya pada musim dingin ini. Hal tersebut terlontar darinya dalam sebuah wawancara dengan Rai Sport jelang laga lawan Torino.

“Apakah kita sudah meninggalkan Simakan? Tidak pasti. Ia adalah pria yang kami kenal baik, kami telah berbicara dengannya tidak hanya pada jendela ini tetapi juga untuk jendela transfer sebelumnya," ujarnya, seperti dikutip oleh MilanNews.

"Jika semuanya akan berhasil, kami membutuhkan setidaknya dua pihak yang sepakat, dan saat ini kami belum memilikinya," sambung Maldini.

AC Milan sudah memiliki dua target cadangan jika mereka tak jadi memboyong Mohamed Simakan pada bursa transfer Januari 2021 ini. Yang pertama adalah Ozan Kabak dan kedua adalah Fikayo Tomori.

(MilanNews)