FOLLOW US:


Borja Valero: Kerja Keras Selalu Membuahkan Hasil

15-01-2020 12:07

 | Aga Deta

Borja Valero: Kerja Keras Selalu Membuahkan Hasil
Gelandang Inter Milan Borja Valero. © AP Photo

Bola.net - Gelandang Inter Milan Borja Valero memuji penampilan timnya saat mengalahkan Cagliari. Menurutnya, para pemain sudah memberikan segalanya di lapangan.

Inter tidak menemui kesulitan saat menjamu Cagliari dalam babak 16 besar Coppa Italia, Rabu (15/1/20) dini hari WIB. Bermain di Giuseppe Meazza, Nerazzurri menang dengan skor telak 4-1.

Valero bermain sejak menit awal dalam pertandingan tersebut. Gelandang Spanyol itu mampu tampil cukup bagus selama 90 menit penuh.

Valero mencetak gol kedua Inter pada menit ke-22. Ini merupakan gol kedua mantan pemain Fiorentina tersebut pada musim ini.

1 dari 2

Kerja Keras

Menurut Valero, para pemain Inter sudah menujukkan usaha yang maksimal saat melawa Cagliari. Karena itu, mereka mampu meraih hasil yang diinginkan.

“Kerja keras akan selalu membuahkan hasil. Sejak bulan Juli hingga sekarang, kami telah mencurahkan banyak tenaga," kata Valero di situs resmi klub.

Conte memberikan segalanya, tidak melupakan satu detail pun dan bekerja setiap hari dengan cara yang sempurna. Ini memastikan bahwa kami bisa memberikan yang terbaik di lapangan, sebab semangatnya menular kepada kami.

Kami banyak bekerja untuk meningkatkan kebugaran, tetapi kami juga siap dari segi taktis.”

2 dari 2

Kepercayaan Conte

Valero sudah tampil dalam 11 penampilan untuk Inter di semua kompetisi musim ini. Sang pemain berharap bisa terus mendapat kepercayaan dari Conte.

“Saya merasa sangat senang bisa meyakinkan pelatih akan kemampuan saya, sebuah hal yang hebat untuk bisa mendapat kesempatan bermain dalam tim ini," lanjutnya.

"Saya tahu bahwa saya bisa menjadi bagian penting selama musim ini, semoga akan tetap seperti itu.”

Sumber: Inter.it