FOLLOW US:


Buffon Minta Juve Bantu Pjanic Keluarkan Potensinya Terbaiknya

31-10-2016 18:33

 | Gianluigi Buffon

Buffon Minta Juve Bantu Pjanic Keluarkan Potensinya Terbaiknya
Miralem Pjanic © Juventus.com

Bola.net - Kapten Juventus, Gianluigi Buffon menyerukan pada timnya agar membantu playmaker anyarnya yakni Miralem Pjanic, mengeluarkan kemampuan terbaiknya.

Gelandang asal Bosnia itu dibeli oleh Juventus pada musim panas ini. Ia didatangkan dari rivalnya, AS Roma. Ia juga langsung menjadi pilar lini tengah Bianconeri meski di awal-awal sempat absen karena cedera.

Sejauh ini, gelandang 26 tahun itu sudah bermain sebanyak 11 kali bagi Juve di semua ajang. Ia baru menyumbangkan tiga assist dan tiga buah gol.

Buffon meyakini bahwa Pjanic bisa tampil lebih baik lagi. Ia pun menyerukan pada Juve untuk membantu amunisi barunya itu agar bisa tampil lebih maksimal lagi.

"Jelas bahwa kami telah mengubah beberapa bagian dari lini tengah kami, dan saya tidak berbicara tentang nilai-nilai individu," ujar Buffon pada Gazzetta dello Sport.

"Kami harus menemukan cara untuk mengeksploitasi pemain baru. Miralem akan membuat perbedaan karena ia memiliki kualitas yang luar biasa, tapi kami sebagai sebuah tim kita harus menempatkan dirinya dalam posisi untuk menunjukkan bakatnya yang besar," serunya.