FOLLOW US:


Daftar Jual dan Beli, Luigi Del Neri

30-05-2010 14:00

 | Sergio Aguero

Sergio Aguero (c) Getty Images
Sergio Aguero (c) Getty Images

Bola.net - Sistem 4-4-2 yang kerap menjadi andalan pelatih Luigi Del Neri dipastikan akan membawa perubahan yang signifikan kepada skuad Juventus yang ada, siapa saja yang bakal dilepas dan dimasukkan?

Sudah bukan rahasia kegemaran Del Neri sepanjang karir kepelatihannya selama ini ada di patron 4-4-2, dan tipikal pemain yang hebat di kedua sisi pasti harus ada untuk mengakomodasi sistem serta formasi ini.

Dan berdasarkan dari laporan Tuttosport ada sejumlah personil lama yang akan segera dilepas oleh Del Neri ke bursa transfer, dan berikut ini nama-nama tersebut, Jonathan Zebina, Zdenek Grygera, Fabio Grosso, Mauro Camoranesi dan Hasan Salihamidzic.

Sementara Del Neri meminta Beppe Marotta sang juru transfer Juventus yang baru untuk mendatangkan Simone Pepe dari Udinese, Reto Zieglier mantan anak asuhnya di Sampdoria, Mattia Cassani milik Palermo, bek sayap Roma Marco Motta, dan Juan Vargas dari Fiorentina merupakan daftar incaran dari Liga domestik.

Sementara untuk nama pemain di luar Seri A, Robin Van Persie dari Arsenal dan Ivan Rakitic dari Schalke coba dijajaki, sedang Sergio Aguero coba dirayu dari Atletico memanfaatkan keinginan Atleti memiliki Tiago secara permanen.

Untuk nama terakhir Juve kabarnya siap memberikan Tiago kepada Atleti dan menambahnya dengan uang tunai, agar mereka diijinkan memiliki menantu dari Diego Maradona itu. (foti/lex)


Komentar Pembaca (12 komentar)
scrube, jogja
23:57 11 Juni 2010
udh gpp juve ksih satu gelar buat inter gpp,
kasian banget inter,,,,,,,,
hahahahahahahahaha
paul, papua
22:48 01 Juni 2010
buat boy : memang fakta ditemuin figc tp inter yang nyadap telpon jd interlah yang lapor makanya figo kerja di interkan karna dia tau semuanya kalau figo dibnh lg ya inter bs ancur.....jelas fans juve udah tau kelakuan inter........dan trible yang didapat inter itu tidak jantan alias sudah diatur inter terhadap klub lawan mereka........liat aja permainan lawan biasa aja kan ga sebanding.....untuk itu siapapun yang melatih inter tetap menang entah dr indonesia atau mana aja....makanya maurinho pergi kalau inter main jujur maurinho ga akan pergi.........
Doy, Bdg
15:52 31 Mei 2010
naon rek meuLi van persie???meuni asa teu nyambunk...
mun aguero urg stju...tpi jigana moaL mngkin sih???
mun bisa mah si vargas jeunk si pepe beunang lah meh tmbah kuat tukangna...piceun si canna mah geus kolot...
panjimesi ht, spain
14:21 31 Mei 2010
del nerin blilah pmain ina ne sian kli ne pmain ina blum dminati
Boy, Jakarta
12:45 31 Mei 2010
Bwt Donald Del Piero Adamz : LC Inter mmg br cm 3& kalah jauh dr Milan.Tp sjarah bkl ttp mencatat klo mrk lah tim italia ptama yg mbuat Triplenta...Dan bwt eightz: hahaha...lw ngimpi kali ngliat inter bkl k degradasi.lw blh bilang inter nyuri gelar juve, tp gw blh bilang jg klo gelar2 juve mayoritas jg krn dbntu wasit.Suka g suka itu fakta yg ditemuin FIGC..Betul??