FOLLOW US:


Diincar City, Ghoulam Lebih Pilih Juventus

26-10-2017 12:17

 | Faouzi Ghoulam

Diincar City, Ghoulam Lebih Pilih Juventus
Faouzi Ghoulam © AFP

Bola.net - Faouzi Ghoulam nampaknya sudah menentukan destinasi karir berikutnya. Ghoulam disebut sudah mantap untuk bergabung dengan Juventus pada tahun depan.

Bek berusia 26 tahun itu saat ini tengah memasuki tahun terakhir kontraknya di San Paolo. Hingga saat ini proses negosiasi kontraknya berjalan alot sehingga ia belum kunjung meneken kontrak abru di Napoli.

Situasi Ghoulam ini kabarnya dipantau dua klub top Eropa, Juventus dan Manchester City. Kedua tim itu dikabarkan mendambakan jasa Ghoulam untuk memperkuat lini pertahanan mereka.

Faouzi Ghoulam


Menurut laporan yang diturunkan Calciomercato, peluang sang pemain untuk pergi dari Napoli terbuka lebar. Pasalnya sang pemain sudah mantap untuk tidak memperpanjang kontrak di Naples.

Namun dari kedua klub itu, Ghoulam dikabarkan lebih tertarik untuk pindah ke Juventus. Ia disebut ingin menjadi bagian dari tim juara Italia tersebut sehingga ia siap menunggu tawaran dari si Nyonya Tua.

Juventus sendiri kabarnya tidak akan membeli Ghoulam pada bulan Januari nanti. Sang bek kabarnya akan didatangkan ke Turin pada musim panas yang akan datang, di mana mereka bisa mendapatkannya secara cuma-cuma.(calc/dub)