FOLLOW US:


Juve Sudah Hubungi Lyon Untuk Tanyakan Transfer Tolisso

15-11-2016 19:35

 | Massimiliano Allegri

Juve Sudah Hubungi Lyon Untuk Tanyakan Transfer Tolisso
Corentin Tolisso © AFP

Bola.net - Raksasa Serie A, Juventus, dikabarkan sudah bergerak untuk menghubungi Lyon terkait transfer gelandang mereka Corentin Tolisso.

Dalam matchday 4 Liga Champions di Juventus Stadium beberapa waktu lalu, Juve berhadapan dengan Lyon. Pelatih Bianconeri yakni Massimiliano Allegri diklaim kecewa dengan penampilan lini tengah timnya. Sebaliknya, eks pelatih AC Milan itu justru disebut sangat menyukai performa Tolisso yang menjadi penyebab kegagalan Juve memenangi laga lewat golnya di menit 84.

Allegri lantas disebut langsung meminta kepada manajemen Bianconeri untuk mendatangkan Tolisso. Ia meminta manajemen tim untuk mendatangkannya pada bursa transfer Januari mendatang.

Kini, menurut laporan yang dilansir oleh France Football, Juve sudah mulai bergerak untuk memenuhi keinginan Allegri. Mereka disebut telah menghubungi pihak Lyon untuk menanyakan perihal transfer gelandang berusia 22 tahun tersebut.

Tolisso merupakan pemain asli didikan akademi Lyon dan mulai menembus tim utama sejak 2013 lalu. Gelandang 22 tahun ini terikat kontrak bersama Les Gones hingga Juni 2020 mendatang.

Juve sendiri belakangan ini memang disebut tengah getol mencari gelandang anyar untuk memperkuat lini tengahnya. Sebelumnya Juve sudah gencar dikaitkan dengan Axel Witsel dan Blaise Matuidi.