FOLLOW US:


Lawan Alessandria, Mihajlovic Tetap Mainkan Tim Yang Kuat

26-01-2016 21:18

 | Sinisa Mihajlovic

Lawan Alessandria, Mihajlovic Tetap Mainkan Tim Yang Kuat
Sinisa Mihajlovic © AFP
Bola.netBola.net - Sinisa Mihajlovic mengutarakan bahwa meski ia akan membuat sejumlah perubahan di laga kontra Alessandria, namun skuat AC Milan dijamin akan tetap kompetitif.

Laga lawan Alessandria ini penting bagi Milan. Sebab jika mereka ingin lolos ke final Coppa Italia musim ini, mereka harus bisa melewati hadangan tim tersebut di babak semifinal.

Milan dan Alessandria sendiri beda kasta dan beda kelas. Mihajlovic lantas mengungkapkan bahwa nantinya ia akan melakukan sejumlah perombakan di skuat yang akan ia mainkan di laga tersebut. Meski demikian, ia menjamin tim yang dipilihnya akan tetap kuat dan kompetitif.

"Mario Balotelli dan Kevin-Prince Boateng membutuhkan waktu bermain agar bisa kembali ke bentuk permainan terbaiknya. Namun mereka harus berusaha keras untuk bisa mendapatkan satu tempat di tim utama. Saya belum memutuskan apakah mereka akan bermain di laga ini," terang Mihajlovic seperti dilansir Football Italia.

"Jelas akan ada sejumlah perubahan di laga tersebut, karena kami kehilangan beberapa pemain yang cedera lantaran tak mampu bermain terus menerus sebanyak tiga laga. Namun tim itu nanti akan tetap merupakan tim yang kompetitif," tegasnya.