FOLLOW US:


Mihajlovic Masih Kesal Milan Ditahan Imbang Empoli

26-01-2016 21:31

 | Sinisa Mihajlovic

Mihajlovic Masih Kesal Milan Ditahan Imbang Empoli
Sinisa Mihajlovic © AFP
Bola.netBola.net - Sinisa Mihajlovic mengisyaratkan dirinya masih merasa kecewa AC Milan gagal meraih kemenangan kala bersua dengan Empoli akhir pekan kemarin.

Bertandang ke Castellani di giornata 21, Milan harus gigit jari karena gagal menang. Mereka sempat unggul dulu lewat Carlos Bacca, namun dibalas oleh Piotr Zielinski. Rossoneri lantas kembali unggul berkat aksi Giacomo Bonaventura di awal paruh kedua, tapi lagi-lagi tuan rumah membalas via Massimo Maccarone.

Pertandingan itu berakhir dengan skor 2-2. Hasil itu rupanya masih belum benar-benar bisa dilupakan oleh Mihajlovic.

"Jika kami berhasil mengalahkan Empoli, maka kami akan meraih poin yang sama dengan AS Roma. Itu dua poin yang hilang sia-sia, meski tim asal Tuscan itu juga tampil hebat," keluhnya seperti dilansir Football Italia.

"Kami kehilangan amarah yang dibutuhkan untuk menutup sebuah laga dan hal yang sama juga terjadi di lini belakang," tandasnya.

Meski demikian, Mihajlovic mengatakan bahwa ia tak akan membiarkan masalah itu berlarut-larut di kepalanya. Sebab kini sudah ada laga penting yang menunggu di depan mata, yakni semifinal leg pertama Coppa Italia kontra Alessandria.

"Semua energi fisik dan mental harus diarahkan pada Alessandria," tegasnya.