FOLLOW US:


Pjanic Utamakan Tim Ketimbang Target Pribadi

08-02-2017 21:14

 | Miralem Pjanic

Pjanic Utamakan Tim Ketimbang Target Pribadi
Miralem Pjanic © JUVE

Bola.net - Gelandang asal Bosnia, Miralem Pjanic, menegaskan bahwa dirinya lebih mengutamakan kepentingan timnya yakni Juventus ketimbang kepentingan pribadi.

Gelandang berusia 26 tahun tersebut mulai menunjukkan tajinya meski sempat mengalami awal-awal yang cukup sulit setelah didatangkan dari AS Roma pada musim panas kemarin. Sejauh ini ia berhasil mengemas lima buah gol dan lima assist di pentas Serie A.

Raihan itu tentu cukup bagus bagi seorang defender. Namun Pjanic menegaskan ia tak berambisi untuk mencetak gol atau mengukir assist sebanyak mungkin. Sebab baginya, kepentingan klub yang lebih utama.

"Bagi saya assist atau gol sama saja. Saya senang jika tim menang. Hal ini selalu jadi prioritas pertama," tegasnya pada Mediaset Premium.

Sementara itu, gelandang yang jago dalam eksekusi bola-bola mati ini ditanya apakah ada jenis-jenis gol tertentu yang belum berhasil ia cetak. Ia mengaku ada dua jenis gol yang ingin ia lakukan, namun salah satunya sepertinya terlalu mustahil baginya.

"Apakah ada tipe gol yang belum berhasil saya lakukan? Gol dengan backheel (tumit) atau overhead kick (salto). Tapi saya tak tahu apakah saya bisa melakukan yang terakhir itu," ujarnya.

Pjanic sejauh ini sukses membantu Juve nangkring di puncak klasemen Serie A dengan koleksi 54 poin. Mereka hanya terpisah empat poin dari AS Roma yang ada di peringkat kedua.

Akan tetapi, Juve saat ini masih bermain 22 kali sementara Roma 23 kali. Jika Bianconeri memenangkan satu pertandingan itu lagi, maka selisih mereka akan melebar menjadi tujuh angka. (medp/dim)

 

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui https://m.bola.net/ pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Italia

- - -