FOLLOW US:


Berbagi Bersama Yayasan Hope for Bali, Untuk Bali yang Lebih Baik

11-11-2020 14:17

 | Afdholud Dzikry

Berbagi Bersama Yayasan Hope for Bali, Untuk Bali yang Lebih Baik
Yayasan Hope for Bali memiliki misi mulia untuk kebangkitan Pulau Bali. © istimewa

Bola.net - Bali menjadi salah satu dari sekian banyak daerah yang paling terdampak selama pandemi Covid-19 ini. Adanya pembatasan wisata selama pandemi membuat hampir semua sektor kehidupan di Bali dalam situasi sulit. Terlebih Bali adalah daerah yang mengandalkan sektor wisata untuk menggerakkan roda ekonominya.

Dengan mandeknya roda kehidupan serta semua sektor masyarakat Bali, membuat masyarakat di sana kesulitan bertahan di masa pandemi ini. Parahnya lagi, banyak juga pengusaha yang terpaksa menutup bisnis dan sampai sekarang belum buka kembali.

Inilah yang menginisiasi Grace, Indri, Gung Dian dan Karina memulai gerakan #20ribuuntuk2020 pada bulan April 2020 lalu. Sebuah gerakan yang mengajak masyarakat untuk peduli dengan warga Bali yang terdampak pandemi ini.

Berawal dari gerakan tersebut, bulan Oktober 2020 lalu keempat sahabat itu mendirikan Yayasan Hope For Bali. Sebuah Yayasan yang bertujuan untuk membantu masyarakat Bali untuk bertahan di kondisi pandemi ini. Tak hanya para orang tua tapi juga anak-anak dan para ibu.

1 dari 1

Berkontribusi Bersama Yayasan Hope For Bali

Hope for Bali juga memberikan perhatian pada anak-anak Bali yang terdampak pandemi. (c) ist
Hope for Bali juga memberikan perhatian pada anak-anak Bali yang terdampak pandemi. (c) ist

Bagaimana kita bisa ikut berkontribusi dan membantu saudara kita di Bali dan menghidupkan kembali roda ekonomi dan semangat mereka? Bersama Yayasan Hope for Bali, kita sudah bisa ikut serta dalam membantu saudara kita di sana

Cukup dengan uang Rp 100.000,- kamu bisa membantu orang-orang untuk bertahan dan hidup selama 2 minggu di Bali. Grace bersama Yayasan Hope for Bali menyalurkan sumbangan tersebut kepada orang-orang berupa beras 5 kg, sebotol minyak goreng, gula pasir, mie, sabun, dan kebutuhan lainnya. Paket sumbangan ini dikemas di tas dan dibagikan kepada yang membutuhkan secara langsung.

Kamu bisa menjadi bisa berdonasi dengan klik link di bawah ini:

https://www.hopeforbali.org/contribute

Bukan hanya anak-anak, Yayasan Hope for Bali juga peduli pada orang tua di Bali.
Bukan hanya anak-anak, Yayasan Hope for Bali juga peduli pada orang tua di Bali.

Siapa saja yang mendapatkan bantuan dari Yayasan Hope For Bali? Tak hanya orang yang sudah tua, tapi orang yang memang membutuhkan bantuan dan terdampak Covid-19 juga mendapatkan perhatian.

Yuk, menjadi bagian dari program ini. Karena memberi tidak akan membuatmu kekurangan justru berkelimpahan. Dan berbagi tidak akan membuatmu rugi.