FOLLOW US:


Acungkan 'Pistol' ke Bench Toulouse, Ibra Bakal Diselidiki

05-10-2013 00:39

 | Zlatan Ibrahimovic

Acungkan 'Pistol' ke Bench Toulouse, Ibra Bakal Diselidiki
Ibra 'menembak' ke arah bench Toulouse. © ESPN
Bola.netBola.net - Striker Paris Saint-Germain (PSG), Zlatan Ibrahimovic, bakal diperiksa komisi disiplin Ligue 1, menyusul gestur yang diperagakannya di depan bench Toulouse.

Otoritas sepakbola Prancis diberitakan tengah menginvestigasi aksi Ibrahimovic, ketika dirinya digantikan pada laga kontra Toulouse. Sembari berjalan ke luar lapangan, kapten timnas Swedia itu memasang mimik layaknya sedang mengacungkan pistol ke arah bench lawan.

Aksi tersebut diyakini sebagai aksi susulan, setelah Ibra sempat terlibat perseteruan dengan bek Toulouse, Abel Aguilar Tapias, ketika sama-sama masih bermain. Akan tetapi kabar lain menyebut jika Jonathan Zebina yang menjadi 'target' Ibra di pertandingan pekan lalu.

Ibra dan Zebina diketahui sempat bermain dalam satu klub, ketika keduanya sama-sama membela Juventus. Saat masih berseragam Bianconeri, keduanya sempat terlibat perselisihan di sesi latihan klub.

Sementara itu, pelatih Toulouse, Alain Casanova mengungkapkan kekecewaannya pada sikap kedua pemain di lapangan. Ia menilai jika Ibra layak menyesal dengan aksi yang dilakukannya.