FOLLOW US:


Barcelona Wajib Waspada, PSG Kini Terang-terangan Akui Minati Messi

18-01-2021 22:53

 | Dimas Ardi Prasetya

Barcelona Wajib Waspada, PSG Kini Terang-terangan Akui Minati Messi
Lionel Messi mendapat kartu merah di laga final Supercopa de Espana 2021 © AP Photo

Bola.net - Sporting director PSG Leonardo secara terang-terangan mengakui bahwa pihaknya selalu berminat untuk mendatangkan pemain-pemain hebat ke Paris, termasuk Lionel Messi.

PSG sudah mendominasi sepak bola domestik di Prancis. Kini mereka berambisi menjadi yang terbaik di Eropa.

Sayangnya mereka selalu gagal merealisasikan mimpi tersebut. PSG pun terus berbenah agar mereka bisa menjadi kampiun Eropa dengan mendatangkan pemain-pemain top.

Terbaru, mereka disebut memiliki proyek untuk mendatangkan Lionel Messi. La Pulga kabarnya akan diduetkan dengan kompatriotnya, Sergio Aguero.

1 dari 2

PSG Akui Inginkan Messi

PSG adalah klub yang sangat kaya. Mereka mampu membiayai perekrutan Lionel Messi.
Mereka awalnya masih malu-malu mengakui ketertarikannya pada Messi. Namun kini mereka sudah tak sungkan lagi mengungkapkan bahwa La Pulga memang masuk dalam daftar pemain yang mereka incar.

“Pemain hebat seperti Messi akan selalu ada di daftar PSG. Tetapi ini tentu saja bukan waktunya untuk membicarakannya, atau untuk memimpikannya," ucap Leonardo pada France Football.

“Tapi kami duduk di meja besar klub-klub yang mengikuti masalah ini dengan cermat. Sebenarnya tidak, kami belum duduk, tapi kursi kami sudah dipesan untuk berjaga-jaga. Empat bulan dalam sepak bola adalah selamanya, terutama dalam periode ini," tuturnya.

2 dari 2

Kontrak Neymar dan Mbappe

Saat ini PSG tengah disibukkan oleh usaha memperpanjang kontrak dua bintangnya, Neymar dan Kylian Mbappe. Kontrak duo penyerang itu akan berakhir pada tahun 2022 mendatang.

“Saya berharap mereka yakin bahwa PSG adalah tempat yang baik saat ini untuk pemain sepak bola level tinggi dan ambisius,” seru Leonardo.

“Kita hanya perlu menemukan kesepakatan antara keinginan mereka, persyaratan mereka, harapan kita, dan kemampuan kami," sambungnya.

“Kami tidak harus memohon kepada mereka: ‘Harap bertahan’. Ini dibahas lebih dari itu. Yang benar-benar ingin bertahan akan bertahan. Kami berbicara secara teratur dan saya memiliki perasaan yang baik tentang dua masalah ini," tutupnya.

PSG sendiri mungkin harus bersaing dengan Manchester City jika ingin mendatangkan Lionel Messi dari Barcelona. Namun ada juga kabar yang mengaitkan Messi dengan Inter Milan.

(France Football)