FOLLOW US:


Bayern Belum Jamin Masa Depan Robben

20-10-2017 07:50

 | Robben

Bayern Belum Jamin Masa Depan Robben
Arjen Robben. © AFP

Bola.net - Arjen Robben mengatakan bahwa ia belum bicara dengan Bayern Munchen soal kontrak baru, namun mengaku tenang soal masa depannya.

Winger berpengalaman kini tengah terikat kontrak hingga 2018, atau ketika ia berusia 34, dan ada spekulasi yang mengatakan ia akan pensiun alih-alih mengikat kontrak anyar.

Eks Chelsea dan Real Madrid mengaku belum dihubungi Bayern soal kontrak baru, namun ia berkeras sama sekali tidak memikirkan hal tersebut.

"Saya amat tenang," tuturnya di Sky Germany. "Saya belum didekati oleh siapapun dan saya tidak buru-buru. Saya baik-baik saja dan hanya fokus ke sepakbola."

Arjen Robben



Robben mencatat penampilan ke-100 di Liga Champions ketika Bayern menang atas Celtic kemarin, di mana ia juga memberikan assist yang membuahkan gol Mats Hummels.

"Itu adalah sesuatu yang spesial. Jika saya tak mengalami cedera, saya harusnya bisa mencatat penampilan lebih banyak. Saya bisa sedikit bangga soal ini. Namun ini bukan soal rekor, saya lebih suka memenangkan trofi lagi," tandasnya. (sky/rer)