FOLLOW US:


Kembali Menang di Eropa, Bos Bayern Minta Para Pemainnya Sabar

19-10-2017 10:10

 | Jupp Heynckes

Kembali Menang di Eropa, Bos Bayern Minta Para Pemainnya Sabar
Jupp Heynckes © FC Bayern Munchen

Bola.net - Jupp Heynckes memastikan pada barisan bintang Bayern Munchen yang jarang bermain, bahwa mereka akan segera mendapat kesempatan turun meski sang manajer tampak enggan mengganti formula kemenangannya.

Raksasa Jerman mencatat dua kemenangan beruntun sejak ditangani Heycnkes ketika menundukkan Celtic di Liga Champions, via gol Thomas Muller, Joshua Kimmich, dan Mats Hummels semalam.

Sebastian Rudy menggantikan Javi Martines yang cedra dan itu menjadi satu-satunya perubahan dari tim yang pekan lalu menang 5-0 atas Freiburg di Bundesliga.

Arturo Vidal dan James Rodriguez hanya jadi pemain cadangan, dan Heynckes meminta mereka semua untuk sabar.

"Amat penting untuk membangun momentum dan memenangkan beberapa pertandingan perdana, baik di Bundesliga maupun Liga Champions, di mana kami berambisi maju ke babak berikutnya. Untuk itu, kami tak bisa bereksperimen dengan pemain baru," tuturnya di FFT.

Bayern Munchen

"Namun saya berbicara pada semua pemain yang tidak bermain hari ini, untuk memastikan bahwa mereka akan punya peran di dalam tim, terutama ketika jadwal pertandingan semakin padat nanti."

Bayern kembali menang di Eropa usai kali terakhir mereka tumbang 0-3 dari PSG, namun Heynckes mengatakan bahwa timnya masih bisa jauh berkembang.

"Kami membuat banyak peluang yang tidak kami manfaatkan dan lawan juga melakukannya beberapa kali. Kami tak boleh membiarkan itu terjadi. Anda harus terus fokus dari menit awal hingga akhir."