FOLLOW US:


Verratti Frustasi dan Akan Tinggalkan PSG

22-03-2017 21:46

 | Marco Verratti

Verratti Frustasi dan Akan Tinggalkan PSG
Marco Verratti © AFP

Bola.net - Kegagalan PSG menyingkirkan Barcelona di Liga Champions rupanya membawa dampak buruk bagi gelandang Marco Verratti. Ia kini mulai ragu dengan kapasitas PSG dan berpikir untuk pindah ke klub lain.

PSG mengalami momen pahit saat berjumpa Barca di babak 16 besar Liga Champions. Mengantongi keunggulan 4-0 pada laga pertama, PSG tak cukup perkasa untuk bisa lolos ke perempat final.

Pada pertandingan leg kedua yang digelar di Camp Nou, PSG kalah dengan skor 6-1 dan harus tersingkir. Kekalahan ini, telah membawa dampak mental yang buruk bagi Verratti. Ia mulai ragu bahwa PSG akan mampu jadi juara di Liga Champions.

"Dia ingin menang dan dengan kondisi PSG yang saat ini, sepertinya tidak bisa menjadi juara [Liga Champions]. Hasil lawan Barca telah membuat masalah nyata bagi PSG," terang Donato Di Campli, agen Verratti.

"Dia sudah berada di Paris selama lima tahun dan sekarang waktunya membuat keputusan. Mendapat uang banyak tanpa gelar atau mendapatkan gelar juara?," sambungnya.

Di Campli menilai bahwa situasi yang menimpa kliennya cukup rumit. Pasalnya, pemain berusia 24 tahun memiliki kontrak jangka panjang bersama dengan PSG. Ia masih harus bertahan hingga tahun 2021 di kontraknya.

Tentu saja, hal ini membuat klub peminat harus mengeluarkan dana ekstra untuk bisa memboyong Verratti. Namun, Di Campli meyakinkan bahwa Verratti tidak akan menuntut gaji yang terlalu tinggi pada klub yang ingin memboyongnya.

"Ini bukan masalah uang. Semua yang membeli Verratti pasti mengeluarkan banyak uang. Karena setidaknya ada satu hal yang pasti: Jika ia meninggalkan PSG, maka ia akan bergabung dengan klub top Eropa," tutup Di Campli.