FOLLOW US:


Dukungan dan Pembelaan Varane Untuk Hugo Lloris

13-06-2017 13:15

 | Raphael Varane

Dukungan dan Pembelaan Varane Untuk Hugo Lloris
Varane dan Lloris saat sesi latihan bersama Prancis. © AFP

Bola.net - Pemain bertahan Prancis, Raphael Varane menegaskan bahwa Hugo Lloris tetap mendapatkan dukungan penuh dari skuat Les Bleus jelang pertandingan persahabatan melawan Inggris.

Sebagaimana diketahui, kiper Tottenham Hotspur itu membuat sebuah kesalahan fatal saat Prancis melawan Swedia di kualifikasi Piala Dunia 2018 pekan lalu.

Pada laga itu, Ola Toivonen mencetak gol dari tengah lapangan di menit ketiga tambahan waktu dengan memanfaatkan kesalahan Lloris dan membuat Swedia menang 2-1 dalam laga kandang, yang sekaligus membuat mereka merebut puncak klasemen Grup A.

Kiper Tottenham memilih mengontrol bola meski mendapat tekanan dari Sebastian Larsson, dan kemudian gagal membuang bola dengan sempurna, memberikan Toivonen kans mencetak gol indah di menit-menit akhir.

"Saya katakan kepadanya apa yang sudah saya pikirkan tentangnya. Ini tak mengubah apapun tentang apa yang kami pikir tentang dia, baik sebagai pemain atau sebagai pribadi," ujarnya

"Dia melakukan sangat sedikit kesalahan, tapi ketika anda merupakan seorang kiper, mereka selalu menjadi yang disalahkan," sambungnya.

"Dia memiliki keyakinan penuh dari kami. Dia kapten kami, jadi dia tahu dukungan dan pentingnya dia dalam skuat. Kami tahu bahwa di masa depan dia akan terus menyelamatkan kami dan memenangkan pertandingan untuk kami," tandasnya.