FOLLOW US:


Barcelona Buru Pengganti Zubizarreta

06-01-2015 04:55

 | Carles Puyol

Barcelona Buru Pengganti Zubizarreta
Barca cari pengganti Zubi. © AFP
Bola.netBola.net - Barcelona baru saja mengumumkan pemecatan Andoni Zubizarreta. Mantan penjaga gawang Barca itu diberhentikan dari posisi Direktur Olahraga karena kinerjanya dianggap kurang bagus di bursa transfer.

Namun Presiden Barca Josep Maria Bartomeu ternyata sudah berusaha mencari pengganti Zubi sebelum memecatnya. Sport melansir bahwa Bartomeu sudah mendekati Direktur Olahraga Sevilla; Monchi.

Namun tawaran Bartomeu ditolak oleh Monchi. Menurut berbagai rumor, Monchi menolak bergabung ke Barca karena ia memiliki kedekatan dengan Agusti Benedito, salah seorang tokoh yang disebut akan mencalonkan diri sebagai Presiden Barca.

Mendapat penolakan dari Monchi, Bartomeu bergerak ke Italia. Menurut laporan media Italia dan Spanyol, Bartomeu sudah mendekati Direktur Fiorentina Eduardo Mancia. Tawaran Bartomeu belum mendapat jawaban dari Mancia.

Dipecatnya Zubizarreta juga membuat Carles Puyol mundur dari posisinya. Puyol yang baru pensiun dari lapangan hijau musim panas lalu selama ini bekerja sebagai anak buah Zubi.