FOLLOW US:


Duo Youngster Barca Dalam Incaran Stoke City

26-01-2015 12:40

 | Mark Hughes

Duo Youngster Barca Dalam Incaran Stoke City
Mark Hughes © AFP
Bola.netBola.net - Manajer Stoke City, Mark Hughes nampaknya merasa cocok dengan kualitas pemain jebolan akademi Barcelona, La Masia. Musim ini The Potters diperkuat oleh dua eks Barca yang sama-sama memiliki dampak signifikan dalam tim, yaitu bek Marc Muniesa dan striker Bojan Krkic.

Hal tersebut membuat Hughes mulai bergerak untuk bisa mendapatkan jasa pemain Barca lainnya. Mundo Deportivo melaporkan bahwa Stoke saat ini tengah meminati dua attacker muda Barcelona B, Adama Traore dan Sandro Ramirez. Kebetulan, semasa aktif bermain sebagai striker dulunya Hughes juga pernah membela Barca pada periode 1986-88.

Rumore tersebut muncul saat Hughes terlihat menyaksikan langsung laga Barca B saat menghadapi Osasuna di Mini Estadi akhir pekan lalu. Kedatangan pria berusia 51 tahun tersebut disinyalir membawa misi transfer terhadap Traore dan Sandro.

Stoke sendiri dilaporkan akan menjajaki kans peminjaman kedua pemain tersebut di bulan Januari ini. Namun di sisi lain, jasa Traore dan Sandro benar-benar dibutuhkan oleh Barca B, yang tengah terancam degradasi dari Segunda Division setelah hanya bertengger di posisi 18 hingga jornada 22.