FOLLOW US:


Kembalikan Munir ke Barca B, Ini Alasan Enrique

19-01-2015 15:54

 | Munir El Haddadi

Kembalikan Munir ke Barca B, Ini Alasan Enrique
Munir El Haddadi © FCB
Bola.net - Pelatih Barcelona, Luis Enrique memberikan penjelasan terkait keputusannya untuk mengembalikan striker muda Munir El Haddadi kembali ke skuat Barcelona B. Pria 43 tahun ini mengatakan bahwa Munir butuh waktu bermain yang lebih banyak untuk mengembangkan kemampuan, dan hal itu hanya bisa didapatkan jika ia tampil bersama skuat B.

"Saya tak bisa menjamin waktu bermain bagi dia di tim utama seperti yang dulu ia dapatkan pada awal musim. Walau tentu saja sebenarnya dia layak mendapatkannya," ungkap Enrique seperti dilansir Canal+.

"Suatu saat nanti saya akan membutuhkan tenaganya, namun untuk saat ini ia harus mengumpulkan waktu bermain lebih banyak. Munir akan kembali dengan kondisi lebih baik dan akan menjadi sosok penting bagi Barca di masa yang akan datang."

Sempat mencuri perhatian sejak akhir musim lalu, sejauh ini Munir masih kesulitan menembus skuat inti Barca. Ia baru tampil dalam sepuluh laga La Liga, mayoritas sebagai pemain pengganti di babak kedua. Dari jumlah tersebut, Munir baru mengemas satu gol dan satu assist.

(c+/mri)