FOLLOW US:


Martino: Hal Kecil Selalu Dibesar-besarkan di Barca

15-01-2015 09:01

 | Gerardo Martino

Martino: Hal Kecil Selalu Dibesar-besarkan di Barca
Gerardo Martino © AFP
Bola.netBola.net - Pelatih Timnas Argentina, Gerardo Martino mengungkapkan pendapatnya mengenai karir singkat yang dijalaninya bersama Barcelona musim lalu. Pria yang akrab disapa Tata ini menyebut bahwa di Barca, kejadian-kejadian kecil kerap kali berkembang menjadi berita besar.

Martino mengatakan bahwa ia belum pernah mengalami hal semacam itu sepanjang karirnya. Meski demikian, Martino bersyukur karena semiring apapun berita yang muncul di Barca pada eranya, berita tersebut tak pernah berawal dari kebohongan.

"Menjadi pelatih Barca, saya belajar bagaimana caranya mengatur pemain bintang. Saya juga harus terbiasa mendengar insiden kecil berkembang menjadi berita besar, bahkan walau kejadian itu sebenarnya tidak benar-benar ada," ungkap Martino seperti dilansir Libero.

"Saya belajar banyak dari sana. Saya adalah orang yang sangat kritis, belum pernah saya mengalami ada berita palsu selama berkarir di Argentina. Saya beruntung tak pernah menjadi bagian dari rumor rekayasa semacam itu."

Komentar Martino ini merupakan respon dari gencarnya pemberitaan media mengenai perselisihan antara pelatih Barca saat ini, Luis Enrique dengan striker Lionel Messi. Santer diberitakan bahwa presiden Josep Maria Bartomeu berada di pihak Messi dan siap mendepak Luis Enrique dalam waktu dekat.