FOLLOW US:


Pamit Pada Rekan Setim, Moreno Akan Gabung Madrid?

13-03-2014 14:58
Pamit Pada Rekan Setim, Moreno Akan Gabung Madrid?
Alberto Moreno © AFP
Bola.netBola.net - Rumor akan direkrutnya bek kiri Sevilla, Alberto Moreno, oleh Real Madrid semakin santer terdengar di Spanyol. Setelah sebelumnya Sevilla dikabarkan siap menurunkan harga asalkan El Real merelakan salah satu pemain muda mereka, kini pemain berusia 21 tahun tersebut kabarnya sudah mulai berpamitan pada rekan satu timnya.

Seperti dilansir oleh Diario AS, Moreno kabarnya telah berbicara kepada sahabat dekatnya di Ramon Sanchez Pijzuan dan menyebutkan bahwa ia akan bergabung dengan Madrid musim depan. Ia disiapkan untuk menggantikan Fabio Coentrao yang kemungkinan akan dilepas musim panas mendatang.

Release Clause yang tertera di kontrak Moreno adalah sebesar 30 juta Euro, namun Los Palanganas kabarnya bersedia melepas pemain asli kelahiran Kota Sevilla ini dengan separuh harga dengan syarat-syarat tertentu.

Untuk mendapatkan Moreno, Los Blancos harus bersaing ketat dengan Liverpool dan Napoli yang juga menginginkan pengoleksi 2 caps bersama La Furia Roja ini. Namun melihat sejarah hubungan transfer Madrid dengan Sevilla yang cukup baik, Santiago Bernabeu difavoritkan akan menjadi destinasi utama bagi pemain kidal ini.