FOLLOW US:


Indra Sjafri Ungkap Rencana Setelah Tiba di Indonesia

12-12-2019 19:41

 | Serafin Unus Pasi

Indra Sjafri Ungkap Rencana Setelah Tiba di Indonesia
Pelatih Timnas Indonesia U-22, Indra Sjafri, saat laga kontra Vietnam di Stadion Rizal Memorial, Manila, Minggu (1/12/2019). © AP Photo

Bola.net - Rombongan Timnas Indonesia U-22 telah kembali ke Tanah Air usai merampungkan SEA Games 2019. Skuat Garuda Muda tiba di Indonesia pada Kamis (12/12) dini hari WIB.

Dari pesta olahraga antarnegara Asia Tenggara itu, Timnas Indonesia U-22 hanya membawa pulang medali perak. Menyusul, kekalahan telak 0-3 dari Vietnam pada partai final.

Kendati gagal membawa pulang medali emas, sang pelatih, Indra Sjafri tetap akan berziarah ke makam orang tuanya yang berada di Pekanbaru, Riau. Sebelumnya, arsitek berusia 56 tahun ini memang bernazar bakal megunjungi makam orang tuanya bila Timnas Indonesia U-22 berhasil menjadi juara.

"Setelah SEA Games 2019, saya akan ke Pekanbaru. Saya ingin berziarah ke makam ibu saya besok. Saya bukan mudik. Saya sekarang tinggal di Yogyakarta. Jadi saya berziarah ke makam ibu saya di Pekanbaru," ujar Indra di Jakarta, Kamis (12/12).

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters

1 dari 1

Disambut Ketum PSSI

Sementara itu usai kembali ke Tanah Air, rombongan Timnas Indonesia U-22 langsung disambut Ketua Umum (Ketum) PSSI, Mochamad Iriawan. Lantas, ada pembicaraan apa antara pria yang akrab disapa Iwan Bule itu dengan Indra?

"Hanya acara syukuran saja dan arahan dari Pak Ketua Umum tentang Timnas Indonesia U-22," imbuh Indra.

(Bola.net/Fitri Apriani)