FOLLOW US:


Pelatih Lebanon: Indonesia Tim Bagus

28-05-2014 22:29

 | Indra Sjafri

Pelatih Lebanon: Indonesia Tim Bagus
Timnas Indonesia U-19 © Eggi Paksha
Bola.net - Sukses mengimbangi permainan Timnas Indonesia U-19, pelatih Lebanon, Bassem Ali Mohamad memberikan pujian kepada Indonesia dan juga mengapresiasi performa yang ditunjukkan anak asuhnya.

Menurut Bassem, Indonesia adalah tim yang bagus. Sebab, pihaknya tidak melihat adanya kelemahan dari tim Indonesia. Dijelaskan olehnya, skuadnya dilanda kondisi fisik yang kurang bagus lantaran hanya memiliki waktu persiapan selama tiga minggu.

"Meski Indonesia bagus, tim kami juga telah bermain baik. Yang membedakan, Indonesia sudah mempersiapkan tim begitu lama. Saya puas dengan permainan tim kami, karena memang tim Indonesia sangat kuat. Tim kami begitu kewalahan melawan Indonesia," Pelatih Lebanon, Bassem Ali Mohamad.

Pada laga tersebut, Garuda Jaya mampu menguasai permainan sepanjang laga. Namun buruknya penyelesaian akhir dan solidnya pertahanan Lebanon membuat Evan Dimas dkk gagal mencetak gol.

Lebih lanjut, Bassem mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada PSSI dan juga media yang telah memberikan sambutan hangat kepada timnya selama di Indonesia.

"Terlepas apapun dari hasil ini, kami berterima kasih kepada PSSI yang telah mengundang. Hal yang sama, juga harus saya ucapkan kepada teman media yang telah meliput," ujarnya.