FOLLOW US:


Jakarta Elektrik PLN Andalkan Dua Legiun Asing

27-01-2017 11:42
Jakarta Elektrik PLN Andalkan Dua Legiun Asing
Jakarta Electric © ist

Bola.net - Jakarta Elektrik PLN optimistis menyongsong gelaran Proliga 2017 kali ini. Pasalnya, selain memiliki pemain lokal yang didominasi pemain nasional, mereka juga memiliki duo legiun asing dengan kemampuan mumpuni.

"Kita punya dua pemain asing dari Venezuela dan Amerika, Maria Jose Perez dan Lindsay Marie Stalzer" ujar Wakil Ketua Harian Elektrik PLN, Bambang Sutanto.

"Mereka berdua memiliki kemampuan yang tak perlu diragukan lagi," sambungnya.

Bambang menambahkan, Maria merupakan sosok yang turut membawa Elektrik menjuarai Proliga pada 2015 lalu. Sementara Lindsay merupakan pemain yang mereka nilai memiliki kemampuan lengkap.

"Ia memiliki motivasi, kemampuan fisik dan teknik di atas rata-rata," tuturnya.

"Kami harapkan, mereka bisa mendongkrak permainan tim pada Proliga ini," ia menambahkan.

Elektrik PLN sendiri sebelumnya mematok target tinggi pada gelaran tahun ini. Mereka berharap bisa meraih gelar juara untuk kali ketiga secara berturut-turut.

Sementara itu, selain dua legiun asing ini, Elektrik PLN memiliki modal berharga lain. Mereka telah melakukan persiapan sejak jauh-jauh hari untuk menghadapi ajang ini.

"Kami sudah siapkan strategi untuk mengantisipasi kekuatan dan motivasi lawan, yang selalu bertambah ketika menghadapi tim ini," tandas Bambang. (den/dzi)

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui https://m.bola.net/ pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Voli

- - -