FOLLOW US:


Jakarta Elektrik PLN Bertekad Cetak Sejarah

26-01-2017 19:03
Jakarta Elektrik PLN Bertekad Cetak Sejarah
Tim Voli © Fitri

Bola.net - Sebuah tekad dipatok tim putri Jakarta Elektrik PLN pada gelaran Proliga tahun 2017 ini. Mereka berharap bisa memenangi kompetisi voli terakbar di Indonesia ini dan mencetak sejarah.

"Tahun ini, kami menargetkan untuk bisa menjadi juara lagi. Kita berusaha keras untuk menjuarai musim ini untuk bisa mencetak sejarah, menjuarai Proliga tiga tahun berturut-turut," ujar Asisten Manajer tim putri Jakarta Elektrik PLN, Heri Hermawan.

Menurut Heri, meski menargetkan menang, timnya tak mau buru-buru. Ia menegaskan timnya bakal mengarungi perjalanan di musim ini selangkah demi selangkah.

"Pertama, kita akan berupaya sapu bersih dua pertandingan pada seri pertama putaran pertama ini. Kemudian, kita berupaya untuk fokus mengamankan jalan ke final four," tuturnya.

Jakarta Elektrik PLN selangkah lagi mencetak hat-trick juara Proliga. Yolla Yuliana dan kawan-kawan sudah dua tahun berturut-turut menjadi jawara kategori putri.

Meski masih menjadi tim unggulan, Jakarta Elektrik PLN tak mau jemawa. Mereka menilai persaingan musim ini, khususnya di kategori putri, kian ketat.

"Persaingan lebih berat karena jumlah peserta bertambah. Selain itu, tim-tim lawan kian termotivasi kala menghadapi kami," ujar Wakil Ketua Harian Jakarta Elektrik PLN, Bambang Sutanto.

"Namun, kami sudah menyiapkan strategi untuk mengantisipasi. Salah satunya, kita telah bersiap sejak November lalu di Bandung," tandasnya. (den/asa) 

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui https://m.bola.net/ pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Voli

- - -