FOLLOW US:


Apa Jawaban Direktur Inter Saat Ditanya Soal Arturo Vidal dan Lautaro Martinez?

11-12-2019 09:58

 | Yaumil Azis

Apa Jawaban Direktur Inter Saat Ditanya Soal Arturo Vidal dan Lautaro Martinez?
Jean-Clair Todibo (kanan) membayangi Lautaro Martinez © AP Photo

Bola.net - Belakangan ini, Inter Milan dan Barcelona kerap dikaitkan dengan dua nama pemain. Mereka adalah Lautaro Martinez, yang sekarang membela Nerazzurri, dan pemain Barcelona, Arturo Vidal.

Lautaro Martinez dikabarkan masuk dalam daftar belanja Barcelona pada musim dingin mendatang. Mereka melihat penyerang asal Argentina itu sebagai pengganti Luis Suarez yang mulai menua.

Sementara itu, Inter dirumorkan tertarik dengan Arturo Vidal. Nerazzurri sedang kekurangan stok di lini tengah dan pemain asal Chile itu dianggap sebagai solusi yang tepat. Apalagi Vidal pernah menjadi anak asuh pelatih Inter, Antonio Conte.

Sejumlah laporan meyakini bahwa transaksi ini akan terjadi. Terlebih jika melihat Inter dan Barcelona sering melakukan proses jual beli pemain yang pernah melibatkan Samuel Eto'o, Zlatan Ibrahimovic, hingga Ronaldo Nazario.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

1 dari 2

Lautaro Tidak Dijual, Tapi...

Direktur Inter, Giuseppe Marotta, dihujani pertanyaan seputar dua nama itu sebelum laga antara Inter Milan kontra Barcelona di ajang Liga Champions digelar. Pertama, Marotta memberi penegasan bahwa Lautaro tidak dijual.

"Kami adalah Inter dan tidak seperlunya harus menjual siapapun. Kami ingin tumbuh dengan pemain muda yang penting seperti Lautaro dan Romelu Lukaku," ujar Marotta kepada Sport Mediaset.

Kendati demikian, Marotta tidak sepenuhnya menutup pintu keluar untuk Lautaro. "Pada saat ini, dia bersama kami dan kami senang. Jika dia ingin mengambil jalur yang berbeda, kami akan mengevaluasi situasinya," lanjutnya.

2 dari 2

Tertarik dengan Vidal

Marotta juga tidak menampik kalau timnya tertarik untuk mendatangkan Arturo Vidal. Hanya saja, mereka ragu bisa mendapatkannya karena Barcelona tak berkeinginan untuk menjualnya.

"Untuk Vidal, dia adalah pemain yang cemerlang, seorang pejuang di sepak bola. Barcelona nampaknya tidak ingin membiarkannya pergi, namun dia juga adalah satu nama dalam daftar kesempatan yang potensial," tutupnya.

Arturo Vidal bermain selama 90 menit dalam laga kontra Inter dan membantu Barcelona menang dengan skor 2-1. Lautaro Martinez pun demikian, dan memberikan assist yang berujung kepada gol Romelu Lukaku di menit ke-44.

(Football Italia)