FOLLOW US:


Ayah Thibaut Courtois Serang Eden Hazard: Menyakitkan, Tidak Profesional!

07-05-2021 10:40

 | Asad Arifin

Ayah Thibaut Courtois Serang Eden Hazard: Menyakitkan, Tidak Profesional!
Bintang Real Madrid, Eden Hazard. © AP Photo

Bola.net - Eden Hazard mendapatkan banyak kecaman usai laga Chelsea vs Real Madrid di leg kedua babak semifinal Liga Champions. Paling baru, Hazard diserang ayah rekan satu timnya Thibaut Courtois, Thierry Courtois.

Real Madrid kalah dengan skor 2-0 pada laga melawan Chelsea. Hasil itu membuat Madrid harus memupus harapan lolos ke final Liga Champions 2020/2021. Sebab, Madrid kalah dengan skor agregat 3-1 dari Chelsea.

Menariknya, usai kekalahan itu, Hazard nampak bercanda dengan beberapa pemain Chelsea. Eden Hazard sendiri pernah membela Chelsea selama tujuh tahun dan masih punya hubungan baik dengan beberapa pemain.

1 dari 2

Menyakitkan Bagi Fans

Sikap Hazard usai laga melawan Chelsea mendapat banyak kecaman. Pemain 30 tahun itu dinilai tidak selayaknya tertawa dan bercanda sesaat usai Real Madrid dipastikan tersingkir dari Liga Champions.

"Sungguh tidak cerdas bagi Eden untuk melakukan itu," jelas Thierry Courtois di podcast HLN Sportcast dikutip dari Marca.

"Dia mungkin tidak berpikir dua kali, tapi itu menyakitkan bagi fans Real Madrid. Jika Anda melihat seorang pemain tertawa dua menit setelah tersingkir, menurut saya itu tidak profesional."

"Dia masih bisa memberi gelar liga dalam empat pertandingan berikutnya. Maka, jika itu terjadi, semuanya akan dilupakan dan dimaafkan," tegas Thierry.

2 dari 2

Sudah Minta Maaf

Hazard menyadari kesalahannya, walaupun sebenarnya dirinya tidak berniat memantik api amarah fans. Ia juga menegaskan kalau dirinya bergabung dengan Karim Benzema dkk demi meraih gelar.

"Saya telah membaca banyak opini soal saya hari ini, dan bukan niat saya untuk menyerang suporter Real Madrid," lanjutnya lagi, masih lewat media sosial.

"Bermain untuk Real Madrid selalu menjadi impian saya dan saya datang untuk menang. Musim ini belum usai dan bersama kami akan berjuang untuk merebut gelar La Liga. Hala Madrid!" pungkasnya.

Sumber: Marca