FOLLOW US:


Barca Dihajar Juve, Enrique: Ini Salah Saya

12-04-2017 13:00

 | Luis Enrique

Barca Dihajar Juve, Enrique: Ini Salah Saya
Luis Enrique © AFP

Bola.net - Luis Enrique menolak untuk menyalahkan para pemainnya, usai Barcelona menelan kekalahan 0-3 dari Juventus di leg pertama babak perempat final Liga Champions semalam.

Dua gol Paulo Dybala dan satu dari Giorgio Chiellini membuat Barca meninggalkan Turin dengan kepala tertunduk. Tidak hanya itu, mereka kini juga terancam gagal lolos ke babak semifinal.

Tim Catalan sendiri tak menunjukkan permainan yang apik selama 90 menit di Italia. Namun demikian, manajer Enrique enggan menyalahkan pemainnya, yang ia anggap bermain cukup baik menghadapi Juventus - yang kini tak terkalahkan di 22 laga kandang di kompetisi Eropa.

Bonucci, Messi dan Buffon.

"Seorang pelatih melakukan semuanya untuk membantu tim dan mempersiapkan mereka, namun saya sepertinya tak melakukan itu," tutur Enrique menurut FFT.

"Kami harus menjadi lebih baik, belajar dari kesalahan ini, menganalisa pertandingan dengan baik dan menyadari di mana kesalahan kami."

"Tidak bagus hanya menyoroti seorang pemain usai kekalahan. Ini adalah kekalahan seluruh tim dan dimulai dari saya sendiri."