FOLLOW US:


Cetak Hattrick, Ronaldo Disanjung Arbeloa dan Guti

03-05-2017 19:48

 | Cristiano Ronaldo

Cetak Hattrick, Ronaldo Disanjung Arbeloa dan Guti
Cristiano Ronaldo © Real Madrid

Bola.net - Dua mantan pemain Real Madrid Guti Hernandez dan Alvaro Arbeloa memuji Cristiano Ronaldo setinggi langit setelah ia mencetak hattrick lawan Atletico Madrid.

Los Blancos melakoni derby Madrid di semifinal Liga Champions kontra Los Rojiblancos pada Rabu dini hari WIB. Pertandingan tersebut digelar di kandang El Real, Santiago Bernabeu.

Awalnya laga itu diprediksi akan berjalan ketat. Akan tetapi Madrid ternyata bisa mengakhiri laga dengan kemenangan telak 3-0. Semua gol di pertandingan itu dicetak superstar tim tersebut asal Portugal, Ronaldo.

Berkat kemenangan itu, Madrid pun sudah melangkahkan satu kakinya ke babak final kompetisi tersebut. Ronaldo sendiri menuai banyak pujian usai laga tuntas.

Salah satu yang memberikan pujian kepadanya adalah mantan bek Madrid sendiri, Arbeloa. Ia mengucapkan sanjungan itu melalui akun Twitter-nya.

"Menghormatlah pada pemain terbaik di dunia: Cristiano Ronaldo dos Santos Aveiro," demikian pujian bek yang kini bermain bagi West Ham tersebut.

Kemudian masih ada eks pemain Madrid lainnya yang juga memujinya. Ia adalah Guti. Pria yang kini jadi pelatih skuat Madrid U-19 itu bahkan berani menjagokan CR7 agar jadi pemenang Ballon d'Or berikutnya.

Jika CR7 berhasil memenangi Ballon d'Or lagi, maka koleksinya akan menyamai koleksi milik rivalnya yang bermain di Barcelona, Lionel Messi.