FOLLOW US:


Kompetisi Jalan Lagi, Ranocchia Ingin Inter Bisa Libas Torino dan Madrid

20-11-2020 21:26

 | Dimas Ardi Prasetya

Kompetisi Jalan Lagi, Ranocchia Ingin Inter Bisa Libas Torino dan Madrid
Bek Inter Milan Andrea Ranocchia © FCIM

Bola.net - Andrea Ranocchia berharap Inter Milan bisa kembali ke jalur kemenangan lagi, khususnya saat bersua dengan Torino dan Real Madrid.

Jeda internasional akhirnya berakhir. Artinya kompetisi-kompetisi domestik di Eropa siap diputar kembali.

Termasuk kompetisi Serie A pada akhir pekan ini. Dilanjutkan kemudian dengan Liga Champions pada tengah pekan nanti.

Inter sendiri akan memulai kompetisi dengan bekal buruk. Mereka tak pernah menang dalam empat pertandingan terakhirnya di semua ajang kompetisi.

1 dari 2

Inter Harus Libas Torino

Khusus di Serie A, Inter Milan terakhir kali menang atas Genoa dengan skor 0-2. Namun setelah itu mereka tak meraih kemenangan lagi dalam dua laga berikutnya di liga.

Mereka ditahan oleh Parma dengan skor 2-2. Kemudian saat main lawan Atalanta, mereka hanya meraih hasil imbang 1-1.

Andrea Ranocchia berharap saat Inter kembali berlaga di pentas Serie A nanti, mereka bisa kembali meraih kemenangan. Dengan demikian start mereka yang apik tak akan sia-sia.

"Kami memulai musim dengan baik. Sekarang kami ingin kembali ke jalur yang benar dan menemukan kembali cara-cara kemenangan melawan Torino akhir pekan ini," kata bek itu kepada Inter TV.

2 dari 2

Inter Juga Harus Menang Atas Real Madrid

Di pentas Liga Champions, di matchday 3 lalu mereka menuai hasil buruk saat melawat ke markas Real Madrid. Di sana mereka dipaksa tunduk dengan skor 3-2.

Andrea Ranocchia pun berharap di laga berikutnya Inter bisa menang. Kebetulan kali ini mereka akan menjamu Madrid di Giuseppe Meazza.

“Kemenangan melawan Real Madrid akan menjadi dasar untuk melanjutkan perjalanan Eropa kami," tegas Ranocchia.

Di pentas Serie A, Inter Milan saat ini menempati posisi tujuh klasemen dengan raihan 12 poin. Sementara di Liga Champions, Andrea Ranocchia dkk menempati dasar klasemen Grup B dengan raihan dua poin saja dari tiga pertandingan.

(Inter TV)