FOLLOW US:


Liga Champions Didapat, Van Dijk Kini Incar Trofi Premier League

02-06-2019 11:28

 | Dimas Ardi Prasetya

Liga Champions Didapat, Van Dijk Kini Incar Trofi Premier League
Virgil Van Dijk beduel dengan Son Heung Min di laga Tottenham vs Liverpool di final Liga Champions 2019. © AP Photo

Bola.net - Bek Liverpool Virgil Van Dijk kini mengincar trofi Premier League setelah berhasil mencicipi trofi juara Liga Champions.

Musim ini Liverpool menampilkan performa luar biasa di liga. Mereka mampu bersaing dengan ketat melawan Manchester City.

Salip menyalip di puncak klasemen kerap terjadi di antara Liverpool dan City. Akan tetapi pada akhirnya The Reds kalah.

City mampu menjadi juara liga dengan total 98 poin. Liverpool sendiri total mengumpulkan 97 poin.

Namun Liverpool mampu membalaskan kekalahan tersebut di Liga Champions. The Reds menjadi juara setelah di final mengalahkan Tottenham 2-0.

1 dari 2

Kalahkan City


Usai menjadi juara UCL, Van Dijk tak mau rekan-rekannya berhenti sampai di situ. Ia mendorong mereka tampil lebih baik lagi musim depan.

"Kami harus lapar. Musim ini selesai hari ini dengan Liga Champions," seu Van Dijk seperti dilansir Goal International.

"Pada bulan Juli semua orang mulai dari nol dan kami pergi lagi. Kami melihat musim ini bahwa kami masih harus membangunnya," tegasnya.

"Kami perlu menantang Manchester City lagi karena saya tidak berpikir mereka akan pergi ke mana pun. Kami ambisius dan kami ingin jenis malam ini beberapa kali setahun," tegasnya lagi.

2 dari 2

Hanya Awal


Manajer Liverpool Jurgen Klopp mengatakan kemenangan di Liga Champions ini hanyalah awal saja. Ia mengatakan anak-anak asuhnya bisa meraih lebih banyak trofi lagi, apalagi karena usia mereka masih muda.

"Sekarang kami memenangkan sesuatu dan kami akan melanjutkannya. Kami ingin memenangkan banyak hal, 100 persen," tegasnya.

"Saya sudah mengatakannya, ini hanya awal untuk grup ini. Itu masih merupakan kelompok usia yang luar biasa, mereka semua memiliki waktu terbaik dalam karier mereka di depan mereka sehingga menjadi besar," seru Klopp.