FOLLOW US:


Meski Kalah, Smalling Sebut MU Buat Barcelona Tidak Berkutik

11-04-2019 18:00

 | Chris Smalling

Meski Kalah, Smalling Sebut MU Buat Barcelona Tidak Berkutik
Lionel Messi dikepung para pemain MU. © AP Photo

Bola.net - Sebuah pernyataan sesumbar diungkapkan oleh Chris Smalling. Ia menyebut timnya berhasil meredam permainan Barcelona pada pertandingan dini hari tadi.

Manchester United gagal meraih kemenangan di pertandingan leg pertama perempat final Liga Champions musim ini. Mereka tumbang di hadapan Barcelona dengan skor 1-0.

Meski mencetak gol, Barcelona terlihat sedikit kesulitan mengembangkan permainan mereka di Old Trafford. El Blaugrana tercatat hanya melepaskan enam tembakan sepanjang laga.

Smalling sendiri menilai timnya sudah bermain dengan apik sehingga Barcelona tidak berkutik. "Saya rasa kami semua berhasil meredam seluruh tim mereka," ujar Smalling kepada NBC.

Baca komentar lengkap sang bek di bawah ini.

1 dari 2

Tidak Banyak Peluang

Smalling percaya diri menyebut bahwa timnya berhasil meredam permainan Barcelona karena ia menilai Barcelona kesulitan mengembangkan permainannya di Old Trafford.

Hal itu menurut Smalling terbukti dari minimnya peluang yang diciptakan oleh Lionel Messi dan kolega sepanjang pertandingan.

"Saya rasa David De Gea hari ini hanya membuat satu penyelamatan saja hari ini. Kami tahu kami harus bermain dengan intensitas yang tidak biasa mereka mainkan."

2 dari 2

Terlalu Hormat

Di kesempatan lain, Scott McTominay juga menilai timnya tidak bermain dengan buruk melawan Barcelona. Ia menyebut timnya tampil canggung di awal pertandingan sehingga mereka membiarkan Barcelona mencetak gol terlebih dahulu.

"Di 10 atau 15 menit pertama kami terlalu menunjukkan rasa hormat kami kepada mereka dan itu terlihat bagaimana cara kami bermain dan menekan mereka."

"Kami berhasil beradaptasi dengan baik dan mengontrol jalannya pertandingan. Kami bermain dengan baik namun sayang kami gagal mencetak gol hari ini." tandasnya.