FOLLOW US:


Pogba Intip Celah untuk Lukai Barcelona

11-04-2019 18:44

 | Paul Pogba

Pogba Intip Celah untuk Lukai Barcelona
Paul Pogba dibayang-bayangi oleh Lionel Messi. © AP Photo

Bola.net - Gelandang Manchester United Paul Pogba mengaku dirinya sudah mengetahui celah untuk bisa melukai Barcelona di leg kedua perempat final Liga Champions nanti.

Setan Merah mendapat hasil buruk ketika menjamu Lionel Messi cs di leg pertama di Old Trafford, Kamis (11/04). Mereka tumbang dengan skor 1-0.

Satu-satunya gol itu tercipta berkat gol bunuh diri Luke Shaw. Bek kiri United itu membelokkan bola ke gawangnya sendiri saat akan berusaha untuk menghalau bola tandukan Luis Suarez.

Di leg kedua, mereka wajib menang setidaknya 2-0. Jika sampai kebobolan sekali, mereka harus bisa menang 3-1 dan seterusnya.

1 dari 2

Siap Buat Barca Terluka


Meski kalah, akan tetapi Pogba sepertinya tidak terlalu kecewa dengan performa timnya pada malam itu. Ia malah menilai rekan-rekannya tampil cukup memuaskan.

Apalagi timnya juga mampu membuat Barca tak bisa leluasa bermain. Dan untuk leg kedua nanti, Pogba mengaku ia dan rekan-rekannya sudah mengetahui celah untuk bisa menggebuk tim asuhan Ernesto Valverde itu,

"Saya pikir itu adalah pertandingan yang bagus," ucap Pogba seperti dilansir oleh Sportsmole.

"Jelas kami bermain melawan Barcelona, ​​salah satu tim terbaik di dunia. Tetapi kami memberi mereka beberapa masalah juga," klaimnya.

"Mereka memberi kita beberapa masalah, tetapi kami tahu di mana kami bisa melukai mereka. Sekarang satu leg sudah berlalu, Anda memiliki leg yang lain dan kami akan memberikan segalanya untuk yang ini," tegasnya.

2 dari 2

Belum Menyerah


Sementara itu gelandang muda MU Scott McTominay mengaku rekan-rekannya belum menyerah meski kalah dari Barca di leg pertama. Ia menyebut Setan Merah berniat untuk bisa tampil lebih baik dan mencetak gol sebanyak mungkin.

"Kami harus membuat lebih banyak aksi di depan gawang, mencetak lebih banyak gol. Pertandingan leg kedua akan sangat seru," klaimnya.

"Ini baru separuh waktu. Kami adalah Manchester United dan Anda tidak akan bisa mencoret kami begitu saja," koar gelandang 22 tahun ini.