FOLLOW US:


Pogba Yakin Duel MU vs PSG Membekas di Benak Skuat Barca

11-04-2019 19:16

 | Paul Pogba

Pogba Yakin Duel MU vs PSG Membekas di Benak Skuat Barca
Paul Pogba. © AP Photo

Bola.net - Gelandang Setan Merah Paul Pogba menyakini Barcelona pasti merasa was-was menghadapi Manchester United di leg kedua perempat final Liga Champions karena melihat apa yang terjadi pada PSG.

MU sempat diprediksi bakal tertendang keluar di babak 16 besar Liga Champions musim ini. Pasalnya mereka harus berhadapan dengan raksasa asal Prancis, PSG.

Ramalan itu seakan bakal jadi kenyataan. Sebab di leg pertama di Old Trafford, PSG bisa menang dengan skor 2-0.

Namun ternyata United tidak menyerah begitu saja. Mereka memberi perlawanan heroik di leg kedua dan berbalik menang 3-1.

1 dari 2

Was-was


Kini, MU berada di situasi yang serupa lagi. Mereka tertinggal 1-0 dari Barca setelah bermain di Old Trafford.

Meski demikian, Pogba yakin Barca tak terlalu merasa nyaman dengan keunggulan itu dan merasa was-was. Sebab mereka tahu apa yang terjadi pada PSG sebelumnya.

"Mungkin Paris pasti ada di pikiran mereka karena mereka melihat apa yang bisa kita lakukan melawan PSG," cetus Pogba seperti dilansir Sportsmole.

"Jelas mereka akan merasa nyaman di lapangan mereka sendiri tetapi mari kita lihat. Kita akan melihat apa yang terjadi pada akhirnya," serunya.

2 dari 2

Peringatan Busquets


Sebelumnya, Sergio Busquets tak mau jemawa dengan kemenangan yang diraih timnya di markas Manchester United. Ia mengingatkan rekan-rekannya kalau Setan Merah masih bisa membalikkan keadaan seperti saat melawan PSG.

"Ini adalah mimpi tetapi masih ada jalan panjang yang harus ditempuh. Kami tidak bisa meremehkan Manchester United," kata Busquets dikutip dari laman resmi UEFA.

"Mereka tim yang berbahaya seperti yang kita lihat ketika mereka melawan Paris (Saint Germain)," seru Busquets.