FOLLOW US:


Kalah Lawan Barcelona, Victor Lindelof Marah-Marah

11-04-2019 18:40

 | Victor Lindelof

Kalah Lawan Barcelona, Victor Lindelof Marah-Marah
Manchester United dikalahkan Wolverhampton. © AP

Bola.net - Bek Manchester United, Victor Lindelof mengaku kecewa dengan kekalahan timnya atas Barcelona pada dini hari tadi. Lindelof menyebut bahwa timnya membuat Barcelona memenangkan laga itu dengan mudah.

Manchester United harus terpeleset di leg pertama perempat final Liga Champions musim ini. Mereka harus tumbang di hadapan Barcelona dini hari tadi dengan skor tipis 1-0.

Pada laga itu gol Barcelona dicetak oleh gol bunuh diri Luke Shaw. Sang bek terlihat menyentuh bola sundulan Luis Suarez sehingga berubah arah dan masuk ke gawang David De Gea.

Lindelof mengakui bahwa timnya memang menghadapi laga yang sangat sulit pada dini hari tadi. "Ini adalah pertandingan yang sangat sulit, karena kami bermain melawan tim yang sangat bagus," ujar Lindelof seperti yang dikutip Sky Sports.

Baca komentar lengkap sang bek di bawah ini.

1 dari 2

Marah

Lindelof sendiri mengaku sangat marah dan kecewa karena timnya seharusnya tidak kalah pada pertandingan tersebut.

"Hari ini kami bermain tidak cukup baik. Terkadang kami bermain dengan baik namun terkadang kami juga tidak bermain sebagaimana mestinya."

"Saya marah karena kami tidak mendapatkan hasil yang lebih baik hari ini. Namun itulah sepakbola."

2 dari 2

Berikan Cuma-cuma

Lindelof sendiri menyebut bahwa kemenangan Barcelona itu seharusnya bisa dicegah, karena ia menilai timnya memberikan gol tersebut secara gratis kepada Barcelona.

"Ketika anda bermain melawan tim seperti ini, kami tidak seharusnya kebobolan gol seperti itu. Gol itu terasa terlalu mudah."

"Namun itu sudah terjadi dan kami harus belajar dari itu dan move on." tandasnya.